Frenkie de Jong Lebih Milih Chelsea Daripada Manchester United, Kok Bisa?

- 21 Juli 2022, 13:37 WIB
Frenkie de Jong Lebih Milih Chelsea Daripada Manchester United, Kok Bisa?
Frenkie de Jong Lebih Milih Chelsea Daripada Manchester United, Kok Bisa? /kolase foto instagram @frenkiedejong dan instagram @manchesterunited/

PORTAL GROBOGAN - Frenkie de Jong dilaporkan tidak tertarik untuk menandatangani kontrak dengan Manchester United, alih-alih lebih memilih Chelsea atau Bayern Munich jika dia ingin meninggalkan Barcelona.

De Jong telah menjadi pusat periode transfer musim panas Barcelona, dengan kabar bahwa klub harus menjual pemain berusia 25 tahun itu untuk menyeimbangkan pembukuan keuangan mereka.

Pemain internasional Belanda ini telah mencatatkan 140 penampilan klub untuk Barcelona dalam tiga musim sejak tiba dari Ajax pada 2019 silam, dan dia bertekad untuk bermain dengan tim yang dirasa bisa memberikan kejayaan di masa depannya.

Baca Juga: Ambisi Lewandowski Bersama Barcelona, Ingin Membuat Sejarah

Frenkie De Jong Lebih Pilih Chelsea, Bayern Munchen Daripada Pindah Ke Old Trafford, Kenapa? Simak Ulasannya

Dalam laporan eksplosif dari publikasi Spanyol Sport, dikatakan De Jong "tidak menyukai kota Manchester atau fungsi United", dengan kabar bahwa dia merasa klub telah menunjukkan penampilan yang tidak menentu dalam beberapa tahun terakhir.

Laporan tersebut juga menjelaskan bahwa dia sangat ingin bermain sepak bola di Liga Champions pada titik ini dalam karirnya, dan apabila di meninggalkan Spanyol, De Jong hanya ingin bermain di klub yang tampil di Liga Champions.

Baca Juga: Timnas Indonesia U-19 Butuh 5 Pemain di Posisi ini, PSSI Siap Membantu

Menurut laporan itu, Chelsea sedang menunggu De Jong secara resmi menolak tawaran United. Kemudian, The Blues akan secara resmi mengajukan tawaran kepada mantan pemain Ajax itu.

Halaman:

Editor: Rohmat Saiful Arifin

Sumber: livescore


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x