Ditanya Siapa yang Bisa Menggantikannya di Bayern, Lewandowski: Tidak Ada

- 21 Juli 2022, 13:04 WIB
Ditanya Siapa yang Bisa Menggantikannya di Bayern, Lewandowski: Tidak Ada
Ditanya Siapa yang Bisa Menggantikannya di Bayern, Lewandowski: Tidak Ada /kolase foto instagram @fcbayern dan instagram @_rl9/

PORTAL GROBOGAN - Pemain baru Barcelona, Robert Lewandowski menegaskan bahwa Bayern Munchen tidak perlu mencari pengganti kepergiannya.

Keinginan Lewandowski akhirnya terkabul awal pekan ini ketika Bayern mengizinkannya untuk bergabung dengan Barcelona dalam kesepakatan senilai €50 juta atau Rp755 miliar termasuk tambahan, dan saat sang striker menandatangani kontrak empat tahun dengan Blaugrana.

Pemain berusia 33 tahun, yang akan memiliki klausul pembelian €500 juta atau Rp7,66 triliun di Camp Nou, mencetak 50 gol di semua kompetisi musim lalu. Angka itu merupakan yang terbanyak di lima liga top Eropa.

Baca Juga: Matthijs de Ligt Hengkang, Juventus Datangkan Bek Torino Sebagai Gantinya

312 gol Lewandowski di Bundesliga juga merupakan torehan terbanyak nomor dua yang dicetak oleh pemain mana pun dalam sejarah kompetisi, di belakang Gerd Muller (365), sementara ia meninggalkan Bayern setelah mengemas 344 gol dan 57 assist dari 375 penampilan di semua kompetisi.

Di sisi lain, Sadio Mane telah didatangkan oleh tim Julian Nagelsmann dalam persiapan untuk keluarnya Lewandowski, meskipun pemain internasional Senegal itu memiliki karakter yang berbeda dengan kapten Polandia.

Pasalnya, Mane sering kali bermain di sisi kiri saat masih bersama Liverpool. Sedangkan, Lewy merupakan penyerang yang berposisi di tengah.

Baca Juga: Respek! ini Alasan Paulo Dybala tidak Mau Memakai Nomor Punggung 10 di Roma

Tetapi, Lewandowski tidak dapat memperkirakan bagaimana Bayern akan berjuang untuk mencetak gol selama musim-musim mendatang.

Halaman:

Editor: Rohmat Saiful Arifin

Sumber: livescore


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x