Matthijs de Ligt Hengkang, Juventus Datangkan Bek Torino Sebagai Gantinya

- 21 Juli 2022, 13:00 WIB
Matthijs de Ligt Hengkang, Juventus Datangkan Bek Torino Sebagai Gantinya
Matthijs de Ligt Hengkang, Juventus Datangkan Bek Torino Sebagai Gantinya /instagram @juventus/

PORTAL GROBOGAN - Juventus telah mendatangkan bek tengah Gleison Bremer dari Torino dengan biaya yang dilaporkan €40 juta atau Rp612 miliar, ditambah dengan adds on.

Pasukan Massimiliano Allegri kehilangan Matthijs de Ligt yang merapat ke Bayern Munich pada Selasa, 19 Juli 2022. Namun, mereka dengan cepat bertindak untuk mendatangkan Defender of the Year Serie A dari musim 2021-2022.

Bremer tampaknya akan bergabung dengan Inter setelah mengumumkan niatnya untuk meninggalkan Torino, ia ingin mencari pengalaman di Liga Champions untuk meningkatkan peluangnya masuk skuad Brasil Piala Dunia untuk di Qatar pada November.

Baca Juga: Respek! ini Alasan Paulo Dybala tidak Mau Memakai Nomor Punggung 10 di Roma

Tetapi, pemain berusia 25 tahun itu masih akan tetap tinggal di Turin musim depan setelah Juve mengkonfirmasi kedatangan Bremer dengan kontrak lima tahun dari rival sekota mereka.

Bremer menarik perhatian di Serie A musim lalu, dimana dia membuat recovery terbanyak (284) dan memimpin daftar kemenangan duel udara (132).

Bek tengah ini juga memimpin di lima liga top Eropa untuk intersepsi (105), rata-rata 3,3 per 90 menit.

Baca Juga: Liverpool Berusaha Tikung Manchester United untuk Transfer Pemain Ajax ini

Kedatangannya tentu diharapkan Si Nyonya Tua untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Matthijs de Ligt dan juga Giorgio Chiellini yang pergi ke Major League Soccer.

Halaman:

Editor: Rohmat Saiful Arifin

Sumber: livescore


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x