Sinopsis Drama Korea If You Wish Upon Me, Sebuah Kisah Menyentuh Tentang Apa?

- 20 Juli 2022, 10:58 WIB
Potret sebagian poster drama Korea If You Wish Upon Me, simak sinopsisnya
Potret sebagian poster drama Korea If You Wish Upon Me, simak sinopsisnya /@kbsdrama/Instagram

PORTAL GROBOGAN – Drama Korea If You Wish Upon Me merupakan drama yang terinspirasi oleh organisasi aktual di Belanda yang memenuhi keinginan pasien kanker stadium akhir.

If You Wish Upon Me merupakan sebuah kisah yang menyentuh ketika seorang pemuda yang didorong oleh kehidupan yang penuh dengan perjuangan pergi ke rumah sakit atas perintah pelayanan masyarakat.

Dan bergabung dengan staf rumah sakit untuk memenuhi berbagai keinginan terakhir dari orang-orang yang berada di kehidupan terakhir mereka.

Baca Juga: Sinopsis Film 12 Cerita Glen Anggara, Usaha Junior Roberts Kabulkan 12 Permintaan Prilly Latuconsina

Yoon Gyeo Re (Ji Chang Wook), yang telah berjuang secara mati-matian melawan kenyataan yang dingin setelah menjalani kehidupannya di panti asuhan, pusat penahanan pemuda, bahkan penjara.

Dia mulai menjadi sukarelawan di rumah sakit karena kecelakaan dan dia berjuang untuk terakhir kalinya untuk bertahan hidup.

Seo Yeon Joo (Choi Sooyoung), yang merupakan seorang perawat rumah sakit, terobsesi untuk berolahraga dan menganggap kehilangan otot sebagai akhir dari dunia.

Baca Juga: Sinopsis Singkat Episode 15 Drakor Eve, Ekspresi Dingin Seo Ye Ji Membuat Yoo Sun Membeku Ketakutan

Yeon Joo merupakan ikon kesehatan, kekuatan dan keaktifan, dan dia pun juga merupakan sosok yang memberikan harapan kepada semua orang di rumah sakit dengan keberadaannya yang bersinar.

Kang Tae Shik (Sung Dong Il), bekerja di rumah sakit sebagai kepala sukarelawan Tim Genie setelah kehilangan makna hidup.

Halaman:

Editor: Suci Lestari

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah