Sinopsis Film 12 Cerita Glen Anggara, Usaha Junior Roberts Kabulkan 12 Permintaan Prilly Latuconsina

- 20 Juli 2022, 10:30 WIB
Sinopsis Film 12 Cerita Glen Anggara, Usaha Junior Roberts Kabulkan 12 Permintaan Prilly Latuconsina
Sinopsis Film 12 Cerita Glen Anggara, Usaha Junior Roberts Kabulkan 12 Permintaan Prilly Latuconsina /Instagram @12ceritaglenanggara/



PORTAL GROBOGAN - Film 12 Cerita Glen Anggara adalah film drama remaja Indonesia yang dibintangi oleh Junior Roberts dan Prilly Latuconsina.

12 Cerita Glen Anggara diadaptasi dari novel dengan judul yang sama, karya Luluk HF yang disutradarai oleh Fajar Bustomo, produksi Falcon Pictures dan Starvision Plus.

Selain Junior dan Prilly, dibintangi juga oleh Angga Yunanda, Adhisty Zara, Abun Sungkar, dan Dannia Salsabilla.

Dijadwalkan tayang pada 18 Agustus 2022 di bioskop Indonesia yang menjadi spin off dari film Mariposa, begini sinopsis 12 Cerita Glen Anggara:

Baca Juga: Prilly Latuconsina Nyanyikan Luka Kecil, OST Film 12 Cerita Glen Anggara, Menyayat Hati Gaes!

Menceritakan tentang Glen Anggara (Junior Roberts), seorang pria yang berasal dari keluarga kaya raya, namun dia memiliki kepintaran dibawah rata-rata.

Glen menyukai kebebasan dan yang membuatnya bahagia, ia cukup menyebalkan membuat orang lain kesal, namun Glen adalah sosok yang baik dan ramah.

Suatu ketika Glen bertemu dengan seorang gadis bernama Shena Rose Hunagadi (Prilly Latuconsina) yang secara tiba-tiba meminta Glen untuk jadi kekasihnya.

Baca Juga: Prilly Latuconsina Bocorkan Kesibukannya, Sedang Fokus di Belakang Layar

Menanggapi permintaan itu, Glen langsung menolak dan menganggap Shena adalah cewek yang aneh dan gila.

Pada pertemuan mereka yang kedua, Glen tidak sengaja menemukan secarik kertas yang bertuliskan dua belas keinginan Shena.

Shena ingin agar dapat mewujudkan keinginan tersebut sebelum matahari terbenam, hingga suatu kejadian membuat Glen tahu dibalik sikap Shena.

Pada akhirnya meskipun dengan ragu-ragu, Glen memutuskan untuk mengabulkan dua belas permintaan Shena.

Glen ingin melakukan kebaikan dalam hidupnya, karena ia berpikir hanya sekali seumur hidup dan yakin bukan hanya membuat Shena bahagia tetapi dirinya juga.***

Editor: Fitria Muna Khoirun Nisak

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah