Siap-Siap, MANGGUNGDI Festival Akan Hadir Memeriahkan BDS City, Tangerang Selatan

- 21 Juli 2022, 11:15 WIB
Siap-Siap, Festival ManggungDi Akan Hadir Memeriahkan BDS City, Tangerang Selatan
Siap-Siap, Festival ManggungDi Akan Hadir Memeriahkan BDS City, Tangerang Selatan /@manggungdi/Instagram

PORTAL GROBOGAN – Siap-siap ketemu artis favoritmu, MANGGUNGDI Festival akan membawa lagi keseruan festival musik yang selama dua tahun sebelumnya hanya dapat dinikmati melalui layar.

Festival MANGGUNGDI Festival tidak hanya menampilkan keseruan dari para musisi saja, tetapi juga seniman, dan pelaku kreatif.

Baca Juga: Daisuke Sato Beradaptasi Bagus di Persib Bandung, Tak Sabar untuk Debut Liga 1 2022-2023

ADPRO yang menjadi promotor dari MANGGUNGDI Festival , mengungkapkan festival ini akan diselenggarakan pada 3-4 September 2022 di BSD City, Tangerang Selatan.

MANGGUNGDI Festival  akan menampilkan beberapa musisi nasional dan internasional, serta creativepreneur dan food bazaar.

Baca Juga: Mantap! Stranger Things Dikonfirmasi Netflix Siap Miliki Waralaba Hiburan Terbesar

Dengan tema Life Live Lit, MANGGUNGDI Festival  ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk memeriahkan keseruan festival yang tidak hanya menyanyi bersama dengan musisi nasional maupun internasional.

Tetapi juga pengunjung dapat berinteraksi langsung dengan pelaku kreatif yang akan melakukan showcase karya-karyanya dengan tujuan untuk meningkatkan motivasi dari para pengunjung dalam berkreasi di berbagai bidang.

Baca Juga: Diterpa Rumor Telah Pensiun dari Industri Hiburan, Mantan Agensi Ha Yeon Soo Beri Tanggapan

Sebelum mengunjungi MANGGUNGDI Festival  pada 3-4 September 2022 mendatang, para pengunjung diharapkan untuk mulai menabung terlebih dahulu, karena di festival ini akan menghadirkan Pop-up Market.

Halaman:

Editor: Suci Lestari


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x