Sinopsis Inventing Anna, Adaptasi dari Kisah Nyata Sosialita Gadungan yang Mengaku Kaya Raya

- 15 Juli 2022, 07:54 WIB
Sinopsis Inventing Anna, Adaptasi dari Kisah Nyata Sosialita Gandungan yang Mengaku Kaya Raya
Sinopsis Inventing Anna, Adaptasi dari Kisah Nyata Sosialita Gandungan yang Mengaku Kaya Raya /Instagram/ @inventinganna/



PORTAL GROBOGAN – Netflix kini miliki serial keren yang menceritakan sosialita gadungan yakni, Inventing Anna.

Series Inventing Anna diadaptasi dari kisah dalam artikel yang berjudul  “How Anna Delvey Tricked New York’s Party People” pada New York Magazine.

Inventing Anna berhasil menggeser All of Us are Dead ke posisi 2 dalam daftar serial Netflix terpopuler untuk pekan ke-7 tahun 2022.

Film ini dibintangi oleh Julia Garner, Anders Holm, Arian Moayed, Anna Deavere Smith, Katie Lowes, Jeff Perry, dan Laverne Cox.

Baca Juga: Kisah Nyata Anna Sorokin Jadi Sebuah Serial Inventing Anna yang Tayang di Netflix

Berikut penjelasan sinopsis Inventing Anna yang bergenre Drama, Biography ini

Bermula dari kisah jurnalis wanita yang biasa disebut vivian Kent (Anna Clumpsky) pernah alami sebuah masalah hingga dijauhi teman-temannya.

Akibat itu, membuatnya memaksakan untuk bekerjasama dengan para jurnalis yang sebentar lagi pensiun.

Baca Juga: Sinopsis Film Daeng, Film Horor Kelanjutan dari Pee Mak yang Kisahkan Anaknya

Namun, harapan baru untuk karirnya muncul ketika dia menemukan kisah penampilan Anna Delvey (Julia Garner), seorang wanita Jerman, lahir di Rusia.

Anna Delvey adalah nama samaran dan sebenarnya adalah Anna Sorokin, ia datang ke New York dan ia adalah penipu yang mengaku pewaris kekayaan Jerman.

Anna juga mengubah identitasnya menjadi pekerja sosial untuk menipu banyak orang, mulai dari teman, kolega, bank, klub malam, hingga tempat tinggalnya..

Sayangnya, kemewahan itu harus memudar ketika kebohongannya mulai menyebar dan dia menjadi orang yang paling dicari di New York, setelah menipu ratusan ribu dolar AS.

Inventing Anna tayang perdana di Netflix pada 11 Februari 2022, yang terdiri dari 9 episode. Film ini sudah masuk dalam Top 3 teratas daftar film Netflix di Indonesia.***

Editor: Fitria Muna Khoirun Nisak

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah