Sinopsis Film 2037, Berlatar Tempat di Penjara yang Tengah Viral di TikTok

- 14 Juli 2022, 21:32 WIB
Sinopsis Film 2037, Berlatar Tempat di Penjara yang Tengah Viral di TikTok
Sinopsis Film 2037, Berlatar Tempat di Penjara yang Tengah Viral di TikTok /IMDb/



PORTAL GROBOGAN - Sebuah film berjudul 2037 jadi sorotan dengan viral di FYP atau for your page di TikTok, kami sajikan sinopsis film ini di hingga akhir artikel.

2037 diviralkan oleh salah satu akun di TikTok @noonanonton yang disukai sebanyak lebih dari tiga ribu, ratusan komentar.

Namun tak sedikit ada yang sudah ada tahu dan banyak yang ceritakan spoiler dari 2037 atau Two Zero Three Seven.

Diketahui, film produksi dari Motif Picture Jack Film sudah dirilis sejak 8 Juni 2022 lalu yang disutradarai oleh Mo Hong Jin.

Baca Juga: Sinopsis Film The Woman King, Adaptasi Kisah Nyata Prajurit Terkuat di Afrika Sekitar Abad 18-19

Mengisahkan sisi humanis dari latar belakang di penjara dan narapidana perempuan dengan kisah yang menyentuh nurani sebab gadis 19 tahun.

Ia memberikan sebuah harapan yang sulit dipercaya karena tidak sesuai kenyataan. Hidup yang harus dijalani membutuhkan perjuangan yang berat.

Bahkan trailer yang ditayangkan lewat channel YouTube Far East Film di beberapa bulan lalu telah ditonton lebih dari 10 ribu viewers.

Baca Juga: Sinopsis Film Thirteen Lives, Kisah Nyata Anak Muda Terjebak di Gua Banjir

Sinopsis Film 2037

Cerita ini berawal dari perempuan gadis usia 19 tahun bernama Yoon-Young yang diperankan oleh Hong Ye-ji. Ia hidup sendirian bersama ibu yang tuli. Ujian beratnya saat akan mengikuti tes masuk pegawai negeri.

Selain itu, di film 2037 juga memiliki konflik Yoon-Young dengan pekerjaannya di paruh waktu dan pernah menjadi pembunuh secara tidak terduga pasca kecelakaan.

Akhirnya Yoon-Young di penjara dan diberi label nomor tahanan 2037, ia lebih dikenali dengan nomor tahanan itu dibanding namanya sendiri.

Baca Juga: Sinopsis Series The Lord of The Rings: The Rings of Power, Spin Off dari Film Triloginya

Berada di situasi yang mau putus asa karena dipenjara bersama rekan di kamar sel 12 dan mereka punya cerita masing-masing.

Berusaha untuk melindungi Yoon-Young. Bahkan setelah rilis serial dramanya di Juni, film 2037 kembali viral di berbagai akun di media sosial.***

Editor: Fitria Muna Khoirun Nisak

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah