Penonton Belum Puas, Film KKN di Desa Penari Versi 3 Jam Akan Dirilis: Kapan Tayangnya?

- 18 Mei 2022, 06:35 WIB
Penonton Belum Puas, Film KKN di Desa Penari Versi 3 Jam Akan Dirilis: Kapan Tayangnya?
Penonton Belum Puas, Film KKN di Desa Penari Versi 3 Jam Akan Dirilis: Kapan Tayangnya? /Instagram @kknmovie/

PORTAL GROBOGAN - Film KKN di Desa Penari masih hangat untuk dibicarakan. Terlebih lagi jika melihat fakta bahwa penonton memiliki antusias yang luar biasa saat menonton film horor ini di bioskop.

Terkait hal ini, terdapat fakta dimana film KKN di Desa Penari sebelumnya hanya berdurasi kurang lebih satu jam saja. Hal ini sesuai dengan video yang diunggah oleh akun @hendrabrudy di TikTok baru-baru ini.

Akun TikTok yang memiliki jumlah pengikut sebanyak 99.400 itu mengunggah sebuah video yang menunjukkan kekecewaan para penonton saat mereka menyadari terdapat sejumlah adegan yang dipotong dan kurang lengkap di film KKN di Desa Penari.

Baca Juga: Apa Itu Khodam? Menjawab Pertanyaan Masyarakat Usai Menonton Film KKN di Desa Penari

Oleh karena itu Sutradara Awi Suryadi dari film yang telah tembus sekitar 6 juta penonton ini pun mengungkapkan alasan mengapa film tersebut hanya berdurasi satu jam saja.

Pria yang memiliki nama lengkap Suryadi Musalim ini juga menyebutkan bahwa sebelumnya, ia dan timnya memang tidak menayangkan versi penuh karena dirasa terlalu panjang. Sehingga terdapat sejumlah adegan yang memang langsung dilewatkan begitu saja.

Namun, pria berkacamata ini bersama dengan timnya telah mempersiapkan versi penuh dengan durasi 3 jam dari film yang ditayangkan berdasarkan kisah nyata ini. Pengakuan tersebut dapat terlihat dengan jelas di unggahan video @hendrabudy di TikTok.

Baca Juga: Daftar 10 Film Horor Indonesia Terlaris, KKN di Desa Penari Berhasil Geser Pengabdi Setan

Untuk jadwal tayangnya sendiri, MD Pictures selaku rumah produksi dari film ini belum menyebutkan waktu secara spesifik.

Halaman:

Editor: Rohmat Saiful Arifin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini