Rian D'Masiv Tetap Manggung Setelah Kecelakaan, Rian: Musik Beriku Kekuatan

- 29 Maret 2022, 11:53 WIB
Kolase foto penampilan Rian D'Masiv tetap konser pasca kecelakaan
Kolase foto penampilan Rian D'Masiv tetap konser pasca kecelakaan /Instagram @rianekkypradipta/

PORTAL GROBOGAN - Vokalis DMasiv, Rian tetap profesional manggung meski baru saja alami kecelakaan pada Minggu, 27 Maret 2022 di Situbondo.

Rian mengunggah potret dirinya saat manggung di Banyuwangi Festival 2022 pasca kecelakaan pada hari ini, Selasa 29 Maret 2022.

Potret yang terlihat di akun Instagram pribadinya itu, Rian nampak memejamkan mata setelah membuka kacamata yang dikenakannya.

Kondisi mata sebelah kirinya terlihat jelas bengkak, akibat kecelakaan yang dideritanya saat perjalanan menuju tempatnya manggung.

"Musik memberiku kekuatan.. terima kasih Tuhan atas keajaibannya", tulisnya yang dibanjiri ucapan cepat sembuh pada Selasa, 29 Maret 2022.

Baca Juga: Lirik Lagu Sinema D'Masiv feat Fiersa Besari, Kisah Kita Tak Seperti Romansa di Sinema

Diketahui, para personel dari DMasiv lainnya juga alami hal yang sama dengannya meski dengan luka lain yang dideritanya.

Mereka alami kecelakaan di Situbondo untuk menuju sebuah konser acara Festival Musik di Banyuwangi pada Minggu, 27 Maret 2022.

Sementara itu, Rian juga menuliskan cuitan di akun Twitternya tentang kondisi personel lainnya yang juga turut alami kecelakaan mobil dengannya.

"kami mengalami kecelakaan di Situbondo saat perjalanan menuju Banyuwangi.. kondisi mobil rusak parah.. tp alhamdulilah Saya , rama dan wahyu selamat. meskipun ada luka memar di mata kiri, rama mendapat 5 jahitan di dagu.. wahyu memar di bagian dada..", ucapnya pada Minggu, 27 Maret 2022.

Baca Juga: Suho EXO Comeback Seusai Wajib Militer, Rian D'Masiv: Collab lah Kita

Sejak kejadian itu, Rian rajin mengabarkan keadaannya hingga hari ini dengan menuliskan sedikit kisahnya pada netizen.

Rian saat konser, hanya mampu membawakan 5 buah lagu karena kondisinya belum benar-benar fit namun berusaha tetap profesional.

Halaman:

Editor: Fitria Muna Khoirun Nisak


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x